Sabtu, 13 April 2013

Wanita Tidak Pernah Lupa

Boys lu pada pernah ngerasa jengkel banget sama cewek lu atau mungkin temen cewek lu yang selalu ngungkit-ngungkit kesalahan lu yang udah long-long time ago banget nggak?

itulah cewek, mereka tipe pengingat yang baik. walaupun mereka udah memaafkan kesalahan yang udah kamu perbuat tapi sorry mereka tidak akan pernah ngelupain itu.

bukan, bukan mereka tipe pendendam tapi mereka hanya tipekal orang yang selalu mengingat sesuatu yang menyentuh hati, jika lu membuat sesuatu yang membahagiakan dan berkesan dihidup mereka, mereka juga akan mengingat itu kok, jadi bukan pendendam kan? tapi pengingat yang baik.

makanya boys lu mesti kasih someone spesial dihidup lu itu dengan sesuatu yang indah mau ibu, adek, kakak,nenek, pacar, temen atau bahkan tetangga dengan sesuatu yang berkesan juga.
eh ini gak berlaku buat para cowok doang para cewek juga mesti berlaku baik sama ibu, adek, kakak, nenek, temen dan tetangga biar sesuatu mengingatkan kita tentang kebaikan kita bukan sesuatu yang menjengkelkan untuk kita, heheh bener nggak?


0 komentar:

Posting Komentar