Minggu, 28 April 2013

Wanita Gak Suka dicuekin

gue baru aja baca tweet an dari Kamus Cewek, karena gue suka makanya gue retweet dan entah mengapa malah nambah ide buat blogging. isi tweetan nya gini nih cewek gak suka dicuekin masuk akan dan real banget,

kenapa gue bisa bilang gitu? karena secara tidak langsung ini juga sebagai pengalaman gue sebagai cewek (yang masih setengah cewek) dan beberapa temen cewek gue yang pernah curhat mmmm atau mungkin sering curhat tentang hal seperti ini. :D

males banget dan nyebelin banget kalau "someone" spesialnya nyuekin, gak ngehubungin lah atau pas bareng malah lebih care sama hal lain misalnya sama barang-barang elektronoknya. emh satu lagi apalagi kalau pas ditanya malah enggak denger pertanyaannya dan cuma bilang "hah apa ulangi lagi?" masih mending ding balik nanya yang bikin muakin nyebelin kalau dia gak ngerespon sama sekali.

bukan ababil atau seperti bocah cilik tapi itulah salah satu sifat alami yang dimiliki cewek namun yang membedakan dari setiap ceweknya adalah bagaimana dia mengekspresikan kesebalan itu, ada yang cuma diem dan memaklumi, ada yang malah bales nyuekin, ada yang ngambek cemberut, ada juga yang ampe lempar panci dan baskom (hehehe),  

tapi pada dasarnya semua orang tidak suka dicuekin, termasuk para kaum adam, namun karena mereka orangnya lebih masa bodo makanya mereka tidak memperdulikan hal remeh temeh seperti ini.

ok intinya semua orang, baik laki-lak maupun perempuan harus bisa menjaga dan ngertiin perasaan diri sendiri dan orang lain. jangan sok kuat nyenengin orang lain tapi diri sendiri kesiksa dan jangan jadi orang jahat bikin diri sendiri seneng dan orang lain kesiksa (eh gue kok kesindir sama kata-kata yang terakhir ini). :D 

1 komentar:

  1. Tapi kadang2 dibaikin malah nyuekin balik e,mbak brow...

    Mampir Blog ku ye...
    tomasharyo.blogspot.com

    BalasHapus