Kamis, 11 April 2013

bahagia wanita itu sederhana (bagi sebagian besar wanita)

gue gak mau ngebahas tipe wanita yang matre, suka morotin harta cowok, atau wanita yang seneng glamour. tapi gue cuma mau ngebahas hati wanita.

aciaaaaah kerajinan amat sih survei hati wanita, ya karena gue cewek dan sering denger cerita cewek makanya gue ngerti, dan juga gue pengen bantu cowok buat bisa ngebahagiain cewek, plus gue juga cuma mau ngebantu cewek buat ngertiin dirinya sendiri. (mungkin benar mungkin salah)

ya menurut gue cewek itu bahagianya sederhana asal orang yang dicintainya selalu menemani (menemani disini bukan bearti ngintil keman-mana ya, tapi buat ada nemenin lewat sms atau telepon itu pun sangat berharga) gue tekenin sekali lagi orang yang "dicintai" selalu ada menemani, memberikan tawa itu sudah cukup amat sangat menyenangkan.

gak perlu lu para cowok ngebasahin badan buat pura-pura kehujanan untuk jemput cewek lu, cukup bikin dia tertawa karena joke lu, lu udah bisa bahagiain dia, atau bisa juga bikin kejutan dan kata-kata manis yang bisa bikin cewek lu tersenyum tersipu malu.

sederhana banget kan. tapi cuma yang bikin susahnya ya kadar tertawa seseorangkan beda sama terciptanya kesenangan orang itu berbeda.

hihihi garis sulitnya cuma itu dua tapi sederhananya gampang, asal orang yang dicintai selalu menemani itu udah sangat-sangat membahagiakan.

0 komentar:

Posting Komentar