Minggu, 05 Februari 2012

SIGMA In PORSENI SMA Negeri 1 Ciamis

PORSENI akbar SMA Negeri 1 Ciamis yang sering dilaksanakan dari tahun ke tahun baru saja selesai di gelar, pertandingan olah raga dan kesenian banyak diperlombakan disini, kami sebagai warga SMANSACIS kelas XII IPA 5 tahun 2011-2012 atau yang lebih dipanggila akrab sebagai SIGMApun ikut serta berpartisifasi aktif (pastinya).

Dari sekian banyak perlombaan akhirnya kami berhasil meraih beberapa kemenangan. Speach contest yang di ambil stir oleh Pupu Parhani berhasil mendapat posisi 3 besar dan berhasil memboyong perunggu (perunggu rumah angker/penunggu itu) dan hadiah lainnya. diseni kami berhasil menggaet juara satu jaipong yang di goyang gayungkan oleh Riri Nidya Budiarti, Siti Hajar Riyanti, Zarra Syahida Nuraizza, Kemala Apsari, Dede Rani Nurovi, goyangan maut mereka mampu menaklukan setiap juri untuk memberi nilai terbaik daripada yang baik. dan dalam bidang olah raga kami memang harus mundur satu langkah tahun ini tapi tak apa karena kemenangan kali ini pun kami merasa senang, Bola Voli Putri mendapatkan Juara II dengan lawan masih yang sama seperti tahun kemarin XII IPA 1. HawaTos ini beranggotakan Luvy Anisa Hamzah, Milda Auliah, Yuni Aries Viftini, Desi Esa Nuryaman,Santi Nurfauziah, Siti Hajar Riyanti.

Okh ada dua hal yang membuat kami terkaget-kaget (lebay) dalam porseni kali ini yaitu juara 2 devile (emang gak dapet apa-apa) dan juara suporter terbaik, kenapa kaget dengan devile? ya bagaimana tidak latihannya saja hanya beberpa hari sebelum hari H nya, tapi sungguh aku suka dengan kostumnya, harusnya jadi juara kostum terbai namun sayang tak ada penilaiannya. Suporter terbaik juga menjadi hal yang sangat aneh. tapi ya sudahlah kami teriama saja (yaialah orang rezeki masa di tolak).


Pokoknya kemeriahan PORSENI tahun ini akan menjadi hal yang terbaik dan penuh dengan kenangan manis dan pahit.

sukses buat SIGMA..


0 komentar:

Posting Komentar