Jumat, 06 Januari 2012

PUSDIKLATDAS UNIT PROTOKOL 0907 ANG XI


tanggal 2-5 januari 2012 kemarin menjadi salah satu hari sejarah bagi Unit Protokol 0907,kenapa? karena kami baru saja melaksanakan kegiatan PUSDIKLATDAS bagi aangkatan XI. jumlah awal pesera adalah 57 peserta yang terdiri dari 29 PA dan 28 PI yang sebelumnya mereka ini telah diseleksi dengan berbagai macam tes didalamnya (kemampuan berfikir, fisik dan juga bakat)para peserta ini adalah siswa-siswi SMA yang sekolahnya berada di kabupaten Ciamis.

untuk acaranya tersebut tentu saja mereka mendapat banyak pelatihan dari para instruktur yang memang sudah ahli dalam bidangnya.



inilah salah satu kegiatan pemberian materi yang di berikan oleh pamong Unit Protokol sendiri beliau adalah Kak Nanang, menurut beliau permainan ini bertujuan untuk melatih daya ingat dan juga membentuk kekompakan kelompok agar menjadi sebuah team yang saling bersatu.


sedangkan yang ini pemberian dari mbah Unit Protokol yaitu Kak Otong, permainan ini sendiri melatih peserta agar bisa berdiskusi, menyelesaikan masalah sendiri dan berani dihadapan umum.

itulah beberapa kegiatan materi pada saat PUSLATDAS, masih banyak lagi materi-materi yang menarik serta mengasyikan dan tentunya mendidik karena itulah memang tujuan dar diadakan PUSLATDAS ini.





dan inilah bebrapa panitia yang tertangkap kamera (disadari dan tidak disadari)





2 komentar: