Sabtu, 04 Februari 2012

PASUKAN INTI DYAH PITALOKA

Pasukan Inti Dyah Pitaloka adalah pasukan baris berbaris milik ambalan Dyah Pitaloka SMA Negeri 1 Ciamis, beranggotakan 18 pasukan dipimpin oleh 1 kompi dan 1 wakompi, namun dalam kehidupan berorganisasinya pasukan ini tidak harus 18 orang bisa lebih anggotanya dan semua anggotanya perempuan.

Perdana ditampilkan dalam mata cakap SMA Negeri 1 Ciamis tahun lalu, 2010 (angkatan saya hehe) dan tahun 2011 kemarin adalah kali keduanya ditampilkan.

Kabar terbarunyu lagi para dara pramuka ini baru saja mengikuti lomba baris-berbaris di SMA Negeri 7 Tasik berhasil membawa dua kemenangan, juara 3 variasi, juara 3 LBB murni dan juara favorit. Piala-piala itu akan menjadi saksi rela berkorbannya mereka dalam latihan.

Dan Saya sempat melihat dan mendokumentasikan ketika mereka sedang latihan, lucu, kompak dan membuat saya ingat masa lalu :).

                                                                (langkah tegap, okk lah)
                                                                     (posisi siap???)
                                                                       (ibu kompinya)

Harusnya videonya saya masukan juga tapi karen so lame internetnya jadi Saya malas.
Akhir tulisan Saya do'akan semoga saja Pasukan Inti Dyah Pitaloka jadi keren, jadi gagah, makin cute, makin semangat sama latihanya, makin cinta sama ambalannya, makin cinta sama sekolahnya dan makin cinta sama pramukanya.

(tulisan ini saya buat tanpa maksud apapun, bila ada kesalahan dalam penulisan, kata atau apapun itu tidak disengaja, jadi maaf-maaf aja ya, terus maaf banget kalau tulisannya masih amatir, tetap semangat :) )





2 komentar: