Senin, 06 Februari 2012

Ini Angkatan Ku (Pasukan Inti Dyah Pitaloka)


(persiapan sebelum tampil)
Pasukan Inti Dyah Pitaloka yang paling keren kalau menurutku ya angkatanku (narsisme). kenapa begitu alasan pertama karena aku ada disana (ingat paham narsisme ku hehe), kedua karena ada personilnya yang keren pula Teh Yayu Yulianti (KomPI), Teh Ika Kartika (WaKomPI), Imelda Agung Nurdian, Yuni Yuningsih, Neng Erni Suhartini, Lusy Pebrianti, Siti Aisyah, Santi Dwi Oktaviani (alias aku sendiri), Lisma Mahinda, Siti Komalasari, Eva Faridah, Retno Widi Astuti, Yesi Ismi Wulandari, Sri, Restu Pandani, Ilfa, (dkk lain maaf ya bila ada yang gak kesebut :D).
 (chack kerapihan dan kekontrolan wajah)
Denger punya denger kami ini emang pasukan inti revolusioner, kenapa coba? karena kami menjadi yang pertama, yang pertama ngehidupin lagi PI yang dingin, pertama tampil di mata cakap, pertama dapet gerakan wajib variasi "go DP".

emang sih gak ku sangkal PI masih dianggap sebelah mata sama semua orang, mau anak pramuka ceweknya, mau anak pramuka cowoknya, mau organisasi lainya, apalagi anak non pramuka beuuh sabar namanya juga pasukan revolusioner wajar... tapi syukron sekarang udah semakin maju dan banyak peminatnya, sampai-sampai katanya peminat PI membeludag dan katanya juga mau ada seleksi.

okh ia angkatan kami juga sempat memenangkan lomba GTBB tingkat jabar sebagai juara dua lo.. aneh bin heran sebenarnya sih bisa juara, bukannya aku mau buka aib tapi sekedar cerita-ceria aja nih ya, kami ini latihannya kurang dari sebulan kali ya, terus waktu itu kita disibukan sama yang namanya HIKING RALLY CIRA DYKA, dapet pormasi dan variasi pas minggu-minggu hari H, hmmh takjub deh liat piala bertulisan juara 2 hehe.
(nyuri-nyuri waktu buat di photo bareng piala) 
Sebenarnya yang bikin seru itu latihannya, kerasa banget deh kekeluargaannya (bagi yang ngerasa sih), teh Ika yang deket banget sama kita, teh Yayu yang baik dan ngertiin kita dan sahabat PI yang lucu-lucu, okh sampai lupa pas lobma GTBB itu kita di campur sama teteh-teteh kelas 2, ada teh Dewi Pratiwi, teh Rima Melati sama teh Ika juga ikut, hmmh serius deh jadi kangen masa-masa itu.
(disela-sela latihan narsis dulu dong) 
Kenangan berasama PI tak akan pernah ku lupakan. Dan bersama Pi banyak pelajaran yang dapat ku petik. :)
GO DP GO DP GO DP GO DP GOO 
Pokoknya seneng dan gak bakalan nyesel deh kalau kamu jadi anggota Pasukan Inti Dyah Pitaloka, 

0 komentar:

Posting Komentar