Jumat, 12 April 2013

Tipe Wanita Yang Mencintai dalam Diam.

kemabali gue ingetin gue nulis ini bukan kurang kerajaan hanya karepa gue cewek dan gue punya banyak cewek makanya gue nulis ini, dan juga gue pengen bantu cowok buat bisa ngebahagiain cewek, plus gue juga cuma mau ngebantu cewek buat ngertiin dirinya sendiri. (mungkin benar mungkin salah).

cowok sering proteskan sama cewek (gak semua cewek sih) yang gak pernah sms duluan, yang jarang bilang I love You, I miss U duluan, atau sekiranya keliatan cuek banget.

ya emang gitulah cewek (sebagian) mereka itu cinta tapi emang susah buat ngungkapin ya, gimana lagi mereka tipekal cewek pemalu, mencintai dalam diam, cara mereka mencintai bukan hanya dari ucapan tetapi dari hal yang berbeda.

gue biasanya keseringan di protes kayak gitu, tiga cowok kali ya yang pernah protes cuek dan gak pernah sms duluan, dan kemaren gue denger curhat dari temen gue, maka dari itu gue nulis ini karena keingetan dan ternyata bukan gue doang tipekal cewek kayak gini.

so...tapi cewek kayak gini gak berarti gak suka hal yang romantis loh, malahan mereka seneng banget kalau diromantisin, tapi gak bisa mengungkapkan ekspresi senangnya.

buat para cewek gak salah kok ngungkapin hal romantis-romantis, gak usah malu (gue juga lagi belajar nih)
dan buat para cowok jangan pernah merasa cape memberikan kejutan dan hal-hal yang romantis buat pacar kalian atau orang yang kalian cintai.


0 komentar:

Posting Komentar