Kamis, 01 Desember 2011

blink of an eye

blink of an eye??? apa yang kami fikirkan jika tiba-tiba lawan jenismu melakuakn itu??
kalau aku sih kaget setengah mati, apa coba maksud dari tuh orang? saya pun pernah mengalami itu, samapai-sampai kefikiran terus (lebay deh).

apa ya artinya? apa coba apa? hhmmh dari sebuah film yang pernah saya tonton blink of an eye atau kedipan mata artinya "trust me", percayalah padaku katanya sih...
dan menurut artikel dari sebuah google kalau blink of an eye itu artinya sebuah godaan dari si pengedip kepada orang yang dikedipinya, lalu kalau menurut sahabat saya itu artinya orang yang mengedip itu suka sama siobjek. hmmh jadi bingung deh, sampai sekarang saya juga masih bingung apa arti blink of an eye itu sendiri.

pokonya rasanya pingin balik melototin deh kalau ada seseorang yang tiba2 blink of an eye pada kita mau orang itu udah kita kenal ke apa nggak...

0 komentar:

Posting Komentar